Samsung Galaxy X Bukan Ponsel Layar Lipat?

Ketika berbicara soal ponsel dengan layar yang bisa dilipat (foldable), Samsung pun dalam beberapa waktu ini disebut tengah menggarap perangkat bernama Galaxy X. Namun, muncul kabar bahwa Galaxy X itu ternyata bukan ponsel layar lipat. Lho?

Galaxy X, seperti diberitakan selama ini, bahkan sempat tampil di berbagai situs paten. Ponsel dengan nomor model SM-G888N0 ini pun sempat muncul dalam laman support Samsung untuk Korea Selatan sebagai ponsel dengan layar lipat.

Sayangnya, ponsel tersebut mungkin tidak akan seperti yang kita bayangkan selama ini. Dalam sebuah siaran pers, seperti dari Phone Arena, Minggu (24/12/2017), Samsung menyebut Galaxy X sebagai rugged phone atau ponsel yang tahan banting untuk profesional.

Dalam siaran pers tersebut, Samsung menyoroti betapa pentingnya teknologi generasi selanjutnya untuk smart train dan metro, yang mana memungkinkan untuk melakukan komunikasi dengan kecepatan tinggi di Korea Selatan.

Nah, salah satu perangkat yang mendukung LTE-R komunikasi generasi selanjutnya adalah Samsung SM-G888N0. Sayang, tidak ada detail lebih lanjut terkait SM-G888N0.

Namun, setidaknya kita jadi tahu bahwa Galaxy X adalah ponsel tahan banting. Selain itu, sepertinya ponsel ini pun hanya akan dijual eksklusif di Korea Selatan, mungkin untuk beberapa waktu. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.